Minggu, 18 Mei 2008

SALINAN ARTIKEL PELANTIKAN JAKPUS DARI REPUBLIKA

Ini saya copy dari http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=334208&kat_id=147, untuk arsip kita


Jumat, 16 Mei 2008
PD Salimah Jakpus
Gelar Seminar Kesehatan ala Rasulullah

Bertempat di gedung Klinik Metro Ikhlas yang berlokasi di daerah Kebon Sirih Jakarta Pusat, Kamis (01/05) Pengurus Daerah Salimah Jakarta Pusat mengadakan acara Seminar Kesehatan ala Rasulullah SAW. Seminar yang ditujukan bagi anggota majelis taklim binaan PD Salimah Jakarta Pusat ini dilakukan sebagai bentuk kepdulian organisasi itu.

Dr Agus Rahmadi selaku pembicara menyampaikan bahwa sebaik-baik dokter adalah Rasulullah SAW. Beliau yang juga merupakan dokter di Klinik Sehat ini menekankan agar umat Islam mengikuti pola hidup, pola makan dan sikap Rasulullullah SAW, karena itulah rahasia sehat Rasulullah SAW.

Acara yang berlangsung selama satu setengah jam tidak menyurutkan semangat para peserta yang terdiri dari 75 ibu-ibu majelis taklim yang berdomisili di sekitar stasiun Tanah Abang. Pada sesi tanya jawab peserta begitu antusias bertanya. Walaupun sebagian besar ibu-ibu tampak sudah berusia lanjut, semangat mereka untuk mendapatkan pengetahuan patut mendapatkan acungan jempol.

Menjelang dzuhur, acara ditutup dengan aksi sosial konsultasi kesehatan gratis dari Klinik Sehat yang sudah barang tentu mendapat sambutan luar biasa dari peserta. Pada hari yang sama juga dilakukan pelantikan pengurusan baru PD Salimah Jakarta Pusat periode tahun 2008-2013 yang diketuai oleh Hanny Srimulyani Dulimarta STP. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum PW Salimah DKI Jakarta, Hj Mukti Amini Mpd.

Tidak ada komentar: