Senin, 29 Desember 2008

LKM 1 dan 2 PW Salimah DKI






LKM II SALIMAH, MUSLIMAH MAKIN EKSIS!


Salimah (Persaudaraan Muslimah) kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengadakan LKM II yang diadakan Sabtu-Minggu lalu, 12-13 Juli 2008. Bertempat di gedung Balai Pelatihan Kesehatan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, diadakan Pelatihan khusus bagi Pengurus dan Kader Salimah. Menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna bagi masyarakat, adalah menjadi sebuah keniscayaan bagi para pengurus dan kader tersebut.

Di hari pertama, Sabtu, 12 Juli 2008, dengan menghadirkan trainer-trainer handal dari TRUSTCO, para peserta pelatihan mendapat bekal komprehensif mengenai konsep diri, dan optimalisasi potensi diri. Seluruh peserta antusias dan bersemangat mengikuti materi yang senantiasa diselingi dengan games-games menarik. Setelah materi konsep diri dapat dipahami, panitia menghadirkan Ibu Kingkin Annida, yang dikenal sebagai pakar kepribadian muslimah. Dalam kesempatan ini, Ibu Kingkin berbagi tips mengenai bagaimana cara membentuk kepribadian muslimah di era globalisasi saat ini. Menarik, percaya diri, cerdas dan lugas adalah sosok yang harus dimiliki muslimah saat ini.

Minggu, 13 Juli 2008, masih dengan narasumber dari TRUSTCO, peserta disuguhkan materi tentang menghargai orang lain dan bekerjasama dalam tim. Seorang muslim akan melakukan lompatan yang dahsyat saat bekerjasama. Kejahatan yang teroganisir akan mampu mengalahkan kebaikan yang tidak diorganisir dengan baik. Melengkapi LKM II ini, panitia menghadirkan Ibu Nur Chasanah yang menyampaikan materi tentang Ke-Salimah-an. Peserta diberikan gambaran mengenai pergerakan wanita terutama para muslimah di Indonesia dan dunia, sesi ini sungguh memotivasi para pengurus dan kader untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya bagi jalan dakwah ini.

Salimah, Sukses!!!

Tidak ada komentar: